your a GREAT

Kamis, 24 Mei 2012

cara buat cheat WAllhack PB

cara membuat cheat adalah =
1. anda perlu software VC++ 2010 Express
2.perlu ilmu pemograman komputer

 carax =
 1.Jalankan Visual C++ 2010 Express Edition, Setelah itu buat new Project.
2.Pilih Visual C++, Empty Project dan namakan dengan zenix D3Dbase.
3.Screenshot:



 [Image: 1.jpg]







Ok Project telah dibuat, Setelah itu buat Header setelah itu Klik pada Project dan pilih Add New Item.
Pilih Header File dan Namai dengan zenixMenuClass.h dan isikan code berikut :

chibiMenuClass.h


Spoiler:


typedef struct{
int index;
char * title;
int *hack;
int hackmaxval;
int hacktype;
DWORD HCOLOR;
}ITEM;

class chibiMenu {
public:
LPDIRECT3DDEVICE9 pDevice;
LPD3DXFONT pFont;

int hackcount;
int selector;
int x,y,w,h;
DWORD COLOR;

ITEM HACKITEM[99];
char hackrval[256];

void CreateItem(int index, char * title, int *hack,int hackmaxval=1,int hacktype=0);
void BuildMenu(char * menuname, int x, int y, int h, int w, DWORD TITLECOL, DWORD BACKCOLOR, DWORD BORDERCOLOR, LPDIRECT3DDEVICE9 pDevice);
void RenderMenu();
};

typedef HRESULT ( WINAPI* oReset )( LPDIRECT3DDEVICE9 pDevice, D3DPRESENT_PARAMETERS* pPresentationParameters );
typedef HRESULT (WINAPI* oEndScene)(LPDIRECT3DDEVICE9 pDevice);

//Colors A,R,G,B bro Silahkan dipakai untuk membuat Chams
#define RED D3DCOLOR_ARGB(255, 255, 0, 0)
#define GREEN D3DCOLOR_ARGB(255, 0, 255, 0)
#define BLUE D3DCOLOR_ARGB(255, 0, 0, 255)
#define WHITE D3DCOLOR_ARGB(255, 255, 255, 255)
#define BLACK D3DCOLOR_ARGB(255, 0, 0, 0)
#define YELLOW D3DCOLOR_ARGB(255, 255, 255, 0)
#define TEAL D3DCOLOR_ARGB(255, 0, 255, 255)
#define PINK D3DCOLOR_ARGB(255, 255, 240, 0)
#define ORANGE D3DCOLOR_ARGB(255, 255, 132, 0)
#define LIME D3DCOLOR_ARGB(255, 198, 255, 0)
#define SKYBLUE D3DCOLOR_ARGB(255, 0, 180, 255)
#define MAROON D3DCOLOR_ARGB(255, 142, 30, 0)
#define LGRAY D3DCOLOR_ARGB(255, 174, 174, 174)
#define DGRAY D3DCOLOR_ARGB(255, 71, 65, 64)
#define BROWN D3DCOLOR_ARGB(255, 77, 46, 3Cool
#define SHIT D3DCOLOR_ARGB(255, 74, 38, 3Cool


Setelah itu buat Header lagi dan Beri Nama dengan Functions.h dan Isi dengan code berikut :

Spoiler Functions.h

Spoiler:


Buat Header lagi beri Nama SystemIncludes.h dan Isikan code berikut :

SystemIncludes.h

Spoiler:

#include
#include
#include
#include

#pragma comment(lib,"d3dx9.lib")



Klik pada Source Files kemudian Add New Item pilih C++ File (.cpp) Beri Nama D3dbase.cpp Isikan code berikut :

Spoiler D3dbase.cpp

Spoiler:


1.Kemudian Save All Project. Setelah project telah di Save lalu Compile/Start Debugging.
2.Jangan lupa rubah Properties Project rubah Application (.exe) menjadi Dinamic Library (.dll)
3.Pada Fungtions.h void *DetourFunction


Spoiler:

void *DetourFunction (BYTE *src, const BYTE *dst, const int len)
{
BYTE *jmp;
DWORD dwback;
DWORD jumpto, newjump;

VirtualProtect(src,len,PAGE_READWRITE,&dwback);

if(src[0] == 0xE9)
{
jmp = (BYTE*)malloc(10);
jumpto = (*(DWORD*)(src+1))+((DWORD)src)+5;
newjump = (jumpto-(DWORD)(jmp+5));
jmp[0] = 0xE9;
*(DWORD*)(jmp+1) = newjump;
jmp += 5;
jmp[0] = 0xE9;
*(DWORD*)(jmp+1) = (DWORD)(src-jmp);
}
else
{
jmp = (BYTE*)malloc(5+len);
memcpy(jmp,src,len);
jmp += len;
jmp[0] = 0xE9;
*(DWORD*)(jmp+1) = (DWORD)(src+len-jmp)-5;
}
src[0] = 0xE9;
*(DWORD*)(src+1) = (DWORD)(dst - src) - 5;

for(int i = 5; i < len; i++)
src[i] = 0x90;
VirtualProtect(src,len,dwback,&dwback);
return (jmp-len);
}



bisa brayyy ganti dengan:

Spoiler:
void *DetourFunction (BYTE *src, const BYTE *dst, const int len)
{
BYTE *jmp = (BYTE*)malloc(len+5);
DWORD dwBack;

VirtualProtect(src, len, PAGE_EXECUTE_READWRITE, &dwBack);
memcpy(jmp, src, len);
jmp += len;
jmp[0] = 0xE9;
*(DWORD*)(jmp+1) = (DWORD)(src+len - jmp) - 5;
src[0] = 0xE9;
*(DWORD*)(src+1) = (DWORD)(dst - src) - 5;
for (int i=5; i
member of